Game Catur Online, Yakin Nih Menang Dengan Pemain Master Dunia

Game Catur Online yang sanggup kau mainkan dengan aplikasi atau tanpa aplikasi. Kamu sanggup main catur secara online dengan pemain ajaib yang luar biasa dari seluruh dunia.

Tahu gak?

Catur menjadi game taktik yang paling renta di dunia. Game ini memang mengandalkan kekuatan otak untuk mengatur taktik dan menghindari kesalahan-kesalahan kecil.

Sebenarnya game ini dulu dipakai untuk menciptakan simulasi taktik perang di dunia nyata. Dan kini game ini sudah banyak berkembang dan banyak disukai orang.

Termasuk permainan catur secara online. Game catur online ini sanggup kau beradu taktik pikiran dengan orang lain. Banyak pemain catur handal dan berkualitas tinggi dari seluruh dunia yang bertemu di game online ini.

Kalau kau punya skill atau taktik main catur yang canggih, kau coba saja pake game catur online ini, apa kau yakin dengan taktik terbaikmu?

Kamu sanggup memainkan di aplikasi android, ios, windows atau bahkan tanpa aplikasi. Semuanya akan kita ulas pada pembahasan kali ini.

Kalau kita lihat di play store, game catur atau chess ada banyak sekali. ada yang tampilan 2D, 3D  dan mode permainan gres yang seru.

Kali kita akan lihat game catur online yang sanggup kau mainkan di hp atau komputer. Jadi, pakai platform apa pun kau masih sanggup memainkan game chess online ini.

Game catur online dengan teman, download game catur online, game catur online terbaik, game catur offline, catur online multiplayer, game catur master, download game catur 3d, game catur pc.

Main Game Catur Online di Aplikasi HP

Baca selengkapnya perihal 10+ Game Catur Aplikasi.

Yang pertama kau sanggup main game online lewat aplikasi android atau iOS. Sebenarnya banyak aplikasi game catur online yang sanggup kau gunakan.

Kali ini saya berikan salah satunya saja,

1. Chess Free

Chess free menjadi permainan catur yang cukup terkenal di google play. Game ini punya fitur yang cukup lengkap. Kamu juga sanggup memainkan game catur ini secara online dan offline sekaligus.

Ketika offline kau sanggup menuntaskan 12 level kesulitan mulai dari pemula hingga ahli. Kalau kau masih mencar ilmu catur, aplikasi ini juga punya fitur Guru Catur yang akan memperlihatkan saran taktik yang diambil.

yang sanggup kau mainkan dengan aplikasi atau tanpa aplikasi Game Catur Online, Yakin Nih Menang dengan Pemain MASTER Dunia

Selain itu, jikalau kau main online, kau aplikasi ini akan menghubungkan kau dengan pemain lain lewat akun google. Kamu sanggup bertanding melawan sahabat atau pemain  hebat lain di seluruh dunia.

Kamu juga sanggup melihat papan peringkat yang akan membandingkan satu pemain dengan seluruh pemain yang memainkan game ini. Game ini sudah dimainkan oleh jutaan orang di android.

Game ini juga menyediakan tampilan catur dengan 2D atau 3D yang sanggup kau pilih.

Oke, selamat mencoba!

Main Game Catur Online di Situs Online

Yang kedua kau sanggup main catur online lewat situs-situs yang sudah ramai. Kaprikornus di tiap hari selalu saja ada pemain yang menciptakan tantangan atau turnamen kecil-kecilan untuk bermain catur.

Kamu sanggup memainkan game ini lewat smartphone atau pc. Baca selengkapnya game catur pc

Sebenarnya banyak situs catur online yang sanggup kau mainkan.

Kali ini saya juga akan berikan salah satunya saja,

1. Chess.com

Chess.com yaitu salah satu situs catur online yang cukup populer. Kamu juga sanggup memainkan game catur online dengan jutaan pemain dari seluruh dunia. Situs ini sanggup login melalui akun google atau facebook.

yang sanggup kau mainkan dengan aplikasi atau tanpa aplikasi Game Catur Online, Yakin Nih Menang dengan Pemain MASTER Dunia

Situs ini selalu aktif setiap hari dan punya fitur yang cukup lengkap. Ada live chess yang sanggup kau mainkan untuk melawan orang lain secara acak. Ada juga turnamen, 4 pemain dan melawan komputer.

Selain itu, jikalau kau masih pemula, kau juga sanggup melihat fitur pembelajaran dengan sajian yang banyak termasuk juga video. Situs ini juga punya aplikasi android yang sanggup kau instal gratis lewat play store.

Oke, selamat mencoba!

Main Game Catur Online di Facebook

Yang ketiga kau sanggup main catur lewat facebook. Kalau kau sering main catur dengan sahabat kamu, kau sanggup dengan gampang menantang mereka lewat permainan ini.

Selain itu kau juga sanggup melawan pemain lain dari seluruh dunia. Dan di tiap hari permainan ini juga cukup ramai.

Sebenarnya ada beberapa game catur facebook sanggup kau mainkan.

Tapi ini juga merupakan salah satunya,

1. Chess di Game Instan

yaitu salah satu penyedia game catur online yang cukup terkenal di facebook. Kamu sanggup melawan sahabat fb kau dengan gampang lewat game online ini.

Salah satu Game instan facebook ini juga banyak yang main hampir setiap hari.

Berikut ini yaitu screenshot hari ini Februari 2020. Yang aktif ada 5rb orang lebih.

yang sanggup kau mainkan dengan aplikasi atau tanpa aplikasi Game Catur Online, Yakin Nih Menang dengan Pemain MASTER Dunia

Catur online ini juga punya fitur yang cukup lengkap. Dalam game ini kau sanggup melawan pemain yang online secara acak. Melawan waktu dan permainan classic.

Untuk menemukan game ini kau sanggup buka link ini

Dan cari logo gambar game berikut ini:

yang sanggup kau mainkan dengan aplikasi atau tanpa aplikasi Game Catur Online, Yakin Nih Menang dengan Pemain MASTER Dunia

Kalau sudah masuk, kau akan menemukan tampilan menyerupai yang di atasnya sehabis loading.

Oke, selamat mencoba!

Kelebihan Main Game Catur Online

Dengan main game online tentunya ada beberapa kelebihan yang sanggup dinikmati daripada main game catur offline.

1. Siap main dengan siapa saja

Kelebihan yang pertama kau sanggup main game catur dengan siapa saja dengan orang seluruh dunia. Bahkan banyak juga mahir catur yang juga ikut main di permainan online. Kaprikornus kau gak hanya main catur dengan komputer atau robot.

2. Lebih simpel

Kamu juga gak harus nunggu orang lain untuk main catur dengan manusia. Beda dengan main di dunia nyata.

3. Lebih banyak pengalaman

Perkembangan taktik catur mu juga lebih cepat sebab kebanyakan permainan online juga menyediakan fitur pembelajaran yang memperlihatkan saran-saran yang jitu. dan banyak lagi manfaat lainnya.

4. Menambah sahabat catur orang asing

Kamu juga sanggup ngobrol dengan lawan catur mu. Fitur ini sanggup kau manfaatkan untuk ngobrol dengan nyaman bersama mereka.

Kekurangan Main Game Catur Online

Disamping kelebihan-kelebihan tadi, main game catur online juga punya beberapa kekurangan.

1. Harus tersambung internet

Jelas saja, namanya juga online. Dengan game online kau harus terus tersambung dengan internet. Kelemahannya kita gak selalu berada di area yang sanggup terhubung dengan internet.

apa lagi ya kekurangannya? Mungkin kau sanggup tambahkan lagi gaes?

Akhir Kata

Kalau kau sendiri lebih suka main catur online di mana gaes?

Kalau saya sendiri lebih suka main catur di dunia nyata, sebab lebih konkret dan sanggup berkumpul dengan orang-orang hehehe..

Kalau dari ketiganya tadi, saya lebih suka main di aplikasi sebab lebih simpel.

Oke, itulah ulasan perihal game catur online yang sanggup saya bagikan kali ini. Semoga sanggup membantu dan hingga ketemu lagi di ulasan game berikutnya yang gak kalah seru.

Jangan lupa share artikel ini jikalau kau gak pelit gaes. ^_^ 

Subscribe to receive free email updates: